Autobiografi Naomi meiliya

 Nama lengkap saya Naomi meiliya biasa dipanggil Naomi, saya lahir di kp.jaringao, DS.pangumbahan, Kec.ciracap, Kab.Sukabumi, 31 Mei 2008. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Adik saya yang bernama Naoki Adiba yang berumur 4 tahun. Bapak saya bernama Hariyanto dan mamah bernama Nur janah.




Saya mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia 5 tahun, yaitu di TK Bunga Winaya yang beralamatkan di Kp.jaringao, DS.pangumbahan, Kec.Ciracap, Kab.Sukabumi, saya menempuh TK selama 2 tahun. Setelah TK saya melanjutkan pendidikan ke            
SDN Jaringao yang beralamatkan di alamat yang sama dengan TK saya. Setelah pulang SD saya juga sekolah di madrasah darul amal jaringao yang bersebrangan dengan SD. Saya menempuh pendidikan SD dan MD selama 6 tahun. Di sekolah SD saya mengikuti extrakulikuler drumband dan Pramuka






Kemudian saya melanjutkan di SMPN 2 Ciracap yang beralamatkan di Kp.cimanggah, Ds.gunung batu, Kec.Ciracap, Kab.Sukabumi. Saya sekarang duduk di kelas 9c dan saya mengikuti extrakulikuler Seno musik



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer